RSS Subscribe

Kamis, 18 Juli 2013

Peluncuran Firefox OS segera dimulai!

Berhenti berlangganan | Ubah preferensi Anda | Tampilkan di peramban Anda Mozilla
 

Memperkenalkan Firefox OS


Firefox OS
Mulai bulan ini, kami akan bekerja sama dengan pabrik peranti bergerak (mobile) dan operator seluler terkemuka untuk membawa Firefox OS ke berbagai negara di seluruh dunia.

Walaupun belum segera tersedia di tempat tinggal Anda, Anda tetap dapat membantu kami menciptakan semangat dan kemeriahannya. Tetaplah bersama kami untuk informasi lebih lanjut tentang kapan dan di mana Anda dapat menemukan Firefox OS.

Apa itu Firefox OS? Firefox OS adalah sebuah sistem operasi baru untuk ponsel pintar yang berbasis pada prinsip keterbukaan, inovasi, dan kesempatan, seperti halnya peramban Firefox kami. Kami percaya bahwa Internet adalah sumber daya publik yang bersifat global dan harus tetap terbuka bagi semua. Oleh karena itu, kami membuat Firefox OS untuk memberikan akses ke Web kepada lebih banyak orang, dari lebih banyak tempat, dan dengan lebih banyak cara dibandingkan sebelumnya.
 
     
Kabarkan dan tunjukkan dukungan Anda
untuk sebuah sistem operasi bergerak yang didesain untuk membangun masa depan lebih cerah bagi Web dan para penggunanya, di mana saja.


Facebook   Twitter


Atau ubah gambar profil Anda di Facebook dan Twitter
untuk membirukan jejaring sosial dunia maya.


Mari tunjukkan kepada dunia, betapa besar Firefox OS nantinya.

 
 
Terima kasih telah membaca!

 
Anda menerima surel ini karena Anda berlangganan untuk menerima nawala dan informasi dari Mozilla. Jika Anda tidak ingin menerima nawala ini lagi, silakan klik tautan Berhenti Berlangganan di bawah.
 
Mozilla
650 Castro St., Ste 300
Mountain View CA 94041-2021
 

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa untuk mengomentari tautan diatas.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More